Jelang Musda, KNPI Seluma Gelar Rapimda

SELUMA, sahabatrakyat.com- DPD KNPI Kabupaten Seluma terus melakukan penguatan keorganisasian dan persiapan menjelang Musda, bertempat di Aula BAPPEDA Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) dilaksanakan.

Nofi Eriyan Andesca selaku Ketua Karateker menjelaskan bahwasanya Rapimda merupakan perintah organisasi yang harus dilaksanakan dan tidak bisa dilewati begitu saja.

Setelah terlaksananya Rapimda tentu kepanitian akan mengurus semua admistrasi dan Kelengkapan terkait Musda, agar berjalan dengan baik.

“Saya berharap pemuda Seluma kompak dan Serawai serasan seijoan untuk menjaga marwa KNPI Seluma, tentunya saya selaku Ketua DPR dan juga Ketua karateker akan mendukung KNPI Seluma”, kata Nofi.

Senada dengan Ketua karateker Dedi Haryadi selaku Ketua OKK yang mewakili Ketua Karateker DPD KNPI Provinsi Bengkulu juga menegaskan SC dan OC yang terbentuk untuk segera melakukan komunikasi dan merangkul serta mendata semua OKP yang ada di Kabupaten Seluma jangan sampai nanti ada komunikasi tidak tersampaikan.

“Ia harus dikomunikasikan dengan baik, saya yakin dengan dilaksanakan Rapimda dan hadirnya rekan-rekan saat ini mampu menjalankan amanah organisasi dengan baik di Seluma ini”.

Hadirnya sosok mantan Ketua Demisioner, yang mengundurkan diri pada saat terpilih menjadi komisioner KPU Kab.Seluma Nazirwan dengan maksud memberikan motivasi kepada pemuda yang hadir dan menyatakan bahwasanya marwah KNPI Seluma harus tetap dijaga, pemuda saat ini harus terus menjaga kekompakan di Seluma, terkait Musda nanti KNPI Seluma harus satu.

Rapimda sendiri dihadiri sekitar 15 perwakilan organisasi kepemudaan yang berada di Kabupaten Seluma.


Pewarta: Hengki