Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Serahkan Hewan Kurban Presiden Jokowi di Lebong

Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Ir Mulyani menyerahkan sapi untuk hewan kurban. Sapi bantuan Presiden Joko Widodo bagi masyarakat Bengkulu yang tahun ini dibagikan bagi masyarakat Lebong/Foto: Facebook Sidonaris

LEBONG, sahabatrakyat.com Seekor sapi bantuan Presiden RI Joko Widodo sebagai hewan kurban bagi masyarakat Bengkulu, yang tahun ini dibagikan ke masyarakat Kabupaten Lebong, hari ini (Sabtu, 01 Agustus 2020), telah diserahkan langsung ke Pengurus Masjid Al Jihad Muhammadiah di Kelurahan Kampung Jawa, Lebong Utara, Lebong.

Hewan kurban itu diserahkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Bengkulu Ir Mulyani Thoha atas nama Gubernur DR. H. Rohidin Mersyah.

Hadir dalam serah-terima hewan kurban itu Asisten III Setda Lebong Dalmuji Suranto. Tampak pula mantan Wakil Bupati Lebong, H. Nasirwan Thoha SE, pengurus masjid Al Jihad, tokoh masyarakat setempat dan warga sekitar.

Foto: Facebook Sidonaris

Dalam sambutannya, Kadis PUPR Mulyani menyampaikan pesan- pesan moral Idul Adha. Mulyani mengingatkan momentum berkurban dengan iklhas sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai umat manusia kepada Allah SWT.

“Semoga masyarakat Lebong dari semua lapisan bisa merayakan Idul Adha dengan suka cita,” kata Nining, sapaan Mulyani.


Pewarta: Aka Budiman