Kukuhkan Seribu Satgas Darussalam, TEGAS Siap Wujudkan Perubahan…

Calon Bupati Lebong dan Wakil Bupati Lebong, TEGUH REP-NASIRWAN, mengukuhkan seribu orang Satgas Darussalam, Kamis (29/10/202)/Foto: Istimewa

LEBONG, sahabatrakyat.com – Sehari usai peringatan Hari Sumpah Pemuda dan menjelang Maulid Nabi 1442 H, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong, TEGUH REP – NASIRWAN, mengukuhkan Satuan Tugas atau Satgas Darussalam yang berjumlah seribu orang, Kamis (29/10/2020) di Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pelabai.

Satgas Darussalam merupakan salah satu barisan pendukung yang solid dan militan dalam mengawal perjalanan pencalonan pasangan TEGUH-NASIRWAN alias TEGAS di Pilkada Lebong 2020 ini. Mereka inilah yang secara khusus memastikan semua agenda bisa

Dalam orasi politiknya yang membakar semangat massa, TEGUH REP menyatakan Lebong saat ini membutuhkan orang-orang yang berani sebagai promotor perubahan agar Lebong menjadi lebih baik.

“Dan barisan ini adalah barisan yang siap dan berani untuk menjadi promotor perubahan untuk mewujudkan Lebong yang Darussalam,” katanya.

TEGUH memaparkan ada berbagai persoalan yang akan diselesaikan jika TEGAS mendapat amanah rakyat memimpin Lebong ke depan. Di antaranya seperti minimnya lapangan pekerjaan, kemiskinan dan pendidikan.

“Kita akan atasi pengangguran, kita akan jawab tingginya angka kemiskinan dan rendahnya kesempatan mendapatkan pendidikan. Siap saudaraku sekalian untuk mewujudkan cita-cita ini?” ujar Teguh disambut pekik siap seribu Satgas.

TEGUH menegaskan jika Lebong nanti dipimpin oleh orang yang tidak berniat mulia maka selama masa kepemimpinannya masyarakat Lebong akan tetap dalam kesengsaraan.

“Saya dan NASIRWAN THOHA siap bergandengan tangan dan siap digarda terdepan untuk bersama-sama dengan barisan ini. Jangan lagi takut. Kami siap berada di tengah-tengah saudara sekalian,” kata TEGUH.

Di akhir orasinya TEGUH menekankan pentingnya keberanian dan nyali untuk merubah kondisi yang ada saat ini. Tanpa keberanian itu tidak mungkin ada perubahan besar di bumi Swarang Patang Stumang ini.

“Ingatlah catatan ini: hanya orang-orang yang berani dan bernyali yang bisa merubah nasibnya. Kalau kita tidak berani, kalau kita tidak bernyali, tidak berubah nasib kita,” tandas TEGUH.


Penulis: sahabatrakyat.com