Lagi Transaksi Sabu, Mantan Kades Diciduk Polisi

Pa (kanan) dan rekannya Ba diciduk polisi dalam kasus sabu/foto: Ist

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Kasus penyalahgunaan Narkotika di wilayah Kabupaten Kepahiang kembali terungkap. Setelah oknum ASN guru SMA, kali ini giliran mantan kepala desa yang diamankan petugas.

Penangkapan mantan kepala desa berinisial Pa (39 tahun) itu terjadi Selasa sore (01/09/2020) di Desa Permu Bawah, Kecamatan Kepahiang oleh tim dari Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu setelah mendapat informasi dari masyarakat.

“Mantan kades itu diciduk bersama seorang rekannya,” ungkap Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, didampingi Dir Res Narkoba Kombes Pol Rohadi, S.IK., dan Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., Rabu pagi (02/09/2020) dalam rilisnya.

Bersama para tersangka, turut diamankan barang bukti narkotika golongan I jenis sabu dalam klip bening yang sebelumnya sempat dibuang oleh terduga pelaku Bambang ke dalam saluran air.

Untuk kepentingan penyidikan, He alias Ba (54 tahun), warga Kelurahan Permu Bawah Kecamatan Kepahiang dan Pa (39 tahun) warga Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang bersama sejumlah barang bukti seperti alat hisap sabu dan 3 unit HP diamankan di Polda Bengkulu.


Pewarta: Jean Freire