Motor Hasil Curas di Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau Ditemukan, 4 Begal Lolos…

Polisi temukan satu unit motor korban begal di wilayah Kecamatan Mandiangin/Foto: tribratanewsbengkulu.com

REJANG LEBONG, sahabatrakyat.com Menerima laporan tindak kejahatan di wilayah Rejang Lebong, khususnya di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau, Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong, Rabu (05/08/2020), menggrebek satu kawasan perkebunan kopi.

Perkebunan kopi warga itu masuk dalam Desa Kampung Jeruk, Kecamatan Mandiangin. Hasilnya, satu unit sepeda motor yang diduga hasil rampasan atau aksi begal, diamankan oleh petugas.

Barang bukti sepeda motor itu diketahui jenis Yamaha Vixion BH 2423 YS milik korban begal yang sebelumnya melapor ke Polsek Sindang Kelingi.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH, melalui Kapolsek Sindang Kelingi IPTU Irwan Saragih, SH, menerangkan, kejadian tindak pidana curas dialami korban yang bersama temannya saat itu sedang melintasi daerah kuburan caneg.

“Dari laporan korban, didapati keterangan kejadian curas terjadi saat korban melewati jalan lintas yang menghubungkan Kota Curup menuju Lubuk Linggau dimana saat itu kedua korban dihentikan oleh pelaku yang berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2 unit sepeda motor,” ungkap Irwan.

Berbekal informasi dari masyarakat, kata Irwan, Tim kemudian melakukan pencarian di daerah perkebunan kopi Desa Kampung Jeruk Kecamatan Mandiangin dan berhasil mengamankan sepeda motor milik korban.

“Sementara terduga pelaku saat itu berhasil kabur,” pungkasnya.


Editor: Jean Freire