Partai Besutan Yusril Ihza Mahendra Pastikan Rekom ke TEGUH REP – NASIRWAN THOHA

LEBONG, sahabatrakyat.com- DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lebong akhirnya memastikan arah dukungannya di Pilkada Lebong 2020. Konsisten sejak awal, rekomendasi PBB bulat ke Teguh REP yang bakal berpasangan dengan Nasirwan Thoha.

Surat rekomendasi NO: SK
PP/058/PILKADA/2020 yang diteken langsung Ketua Umum Prof Yusril Ihza Mahendra SH MSc dan Sekjen Ir Apriansyah tertanggal 23 Juli 2020 itu diserahkan Senin (24/8/2020) oleh Sekretaris DPW PBB Provinsi Bengkulu Bambang Irawan ke Teguh REP.

Sekretaris DPW PBB Provinsi Bengkulu, Bambang Irawan mengatakan, dengan surat resmi partai terhadap pasangan Teguh-Nasirwan, PBB siap mengawal dan memenangkan kandidat menjadi bupati dan wakil bupati Lebong.

Rekomendasi itu, lanjutnya, sudah melalui proses sesuai AD/ART PBB sejak pendaftaran seleksi di November 2019.

“Bahwa Partai Bulan Bintang mengusung, mendukung, memenangkan dan siap memperjuangkan kemenangan Teguh Raharjo Eko Purwoto bersama dengan calon wakil bupati Nasirwan Thoha,” ujar Bambang saat konferensi pers, Senin sore di posko pemenangan Teguh-Nasirwan di Kecamatan Lebong Atas.

Sementara itu, Teguh REP menyampaikan ucapan terima kasih kepada PBB dan rekan-rekannya di Partai NasDem atas dukungan dan rekomendasi yang diberikan kepadanya.

Teguh menegaskan dirinya sudah punya tekad bulat untuk mencalonkan diri dan menjadi bupati Kabupaten Lebong periode 2020-2025.

Teguh juga meyakini, keputusan PBB mengusung dirinya tentu sudah melaluli berbagai banyak pertimbangan. Seperti hasil survei, penelusuran rekam jejak kandidat dan lain sebagainya.

“Harapan saya hal-hal positif itu nyangkut dan tentu mengenai tujuan dari pada Partai Bulan Bintang untuk mengusung kami, yang insyaAllah saya akan maju bersama Nasirwan Thoha,” sampainya.

Teguh juga menegaskan bahwa Partai NasDem sudah memberikan mandat penuh untuk mengusung dirinya bersama Nasirwan maju Pilkada.

“Model B1 KWK-nya sudah di tangan Sekretaris Wilayah dan bakal secepatnya dijemput,” tutupnya.


Pewarta: Aka Budiman