Pemuda Seluma Tewas Terhimpit Kayu di Pantai

Ilustrasi

SELUMA, sahabatrakyat.com– Salah satu warga Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan AD (18 tahun), Rabu (2/9/2020) sekitar pukul 07.00 WIB ditemukan tewas di tepi pantai desa setempat.

Korban diduga tewas setelah terjepit kayu gelondongan sepanjang lebih kurang 8 meter dan diameter 60 cm.

Kapolsek Seluma AKP Agus Norman membenarkan adanya informasi tersebut.

Dari informasi lapangan, kejadian bermula saat korban menginap semalaman di tepi pantai bersama dua rekannya QR dan FS untuk mencari ikan.

Di lokasi korban menemukan kayu gelondongan dan bermaksud menepikannya dengan cara mengikat kayu gelondongan, sementara rekannya mencari ikan.

Saat korban berniat mengganjal kayu agar tidak ke tengah laut, kayu pengganjal justru tak mampu menahan hingga akhirnya kaki
korban terjepit.

Nahasnya, saat berupaya melepaskan kaki yang terjepit muncul ombak besar hingga kayu gelondongan tersebut melindas dan menjepit tubuh korban.

“Korban meninggal dalam posisi dihimpit kayu gelondongan dengan keadaan posisi kaki dan tangan serta kepala dihimpit kayu,” kata Kapolsek Seluma AKP Agus Norman,Rabu (2/9/2020).

Selain itu didapati korban mengalami luka pecah di bagian kepala belakang, serta kedua tangan dan kaki lecet.

Sementara warga yang menerima informasi tersebut langsung mengevakuasi jasad korban dan di bawa ke rumah duka. Korban di makamkan di TPU desa setempat pada Rabu siang.


Pewarta: Jean Freire