Perintah Kapolda Bengkulu: Personil Harus Menjadi Penggerak Kesadaran Adaptasi Kebiasaan Baru di Lingkungan Tempat Tinggal

BENGKULU, sahabatrakyat.com Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono memerintahkan anggota untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam rangka pencegahan Covid-19 di kantor maupun lingkungan masyarakat.

Menurutnya selain mencegah adanya klaster perkantoran juga sebagai pengingat dan penggerak di masyarakat tempat tinggal.

“Covid-19 masih belum berakhir mari sama-sama tingkatkan kesadaran pribadi, keluarga dan lingkungan masyarakat tempat tinggal untuk menggunakan masker, rajin cuci tangan dan penerapan phsycal distancing,” ucapnya, Senin (03/08/2020).

Himbauan adaptasi kebiasaan baru Kapolda Bengkulu ini bukan tanpa sebab mengingat beberapa hari terakhir jumlah pasien positif Covid-19 di Indonesia dan Provinsi Bengkulu meningkat.

Namun dirinya tetap optimis Provinsi Bengkulu dengan masyarakat yang patuh dan sadar tentang protokol kesehatan dapat menurunkan hingga menghentikan penyebaran Pandemi Corona.

Jenderal bintang dua di Provinsi Bengkulu itu juga mengingatkan anggota dan keluarga untuk selalu menajaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga serta makan-makanan bergizi.


Editor: Jean Freire