Permudah Akses Vaksinasi, Polres Lebong Buka Gerai Presisi di Pos Lantas

Polres Lebong membuka gerai pelayanan vaksin di Pos Lantas di kawasan pasar terminal Amen/ist

LEBONG, sahabatrakyat.com: Inovasi pelayanan vaksinasi, Polres Lebong Buka Gerai di Pos Lantas yang berada di kawasan pasar pada Sabtu (13/11) pagi mulai sekitar pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Lebong AKBP Icshan Nur, S.IK, menjelaskan kegiatan vaksinasi ini berhasil memberikan dosis vaksin kepada sebanyak 72 orang masyarakat yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Untuk kegiatan vaksinasi kali ini berhasil memberikan vaksin sebanyak 72 dosis dengan rincian vaksin pertama berjumlah 69 (enam puluh sembilan) orang sedangkan untuk vaksin kedua berjumlah 3 (tiga) orang” terangnya.

Ditambahkan oleh Kapolres kegiatan vaksinasi mobile ini dilaksanakan oleh jajaran anggota Dokkes Polres Lebong yakni Rekso Wardoyo, SKM, Dr. Felicia Widyanti, Drg. Ayu Aulia Mustafa, Yunita,Str.Keb, Muhammad Subhan, Bripda Adrian Putra Permata, Bripda Deri Abdul Ifani, dan Bripda Josep Jevi Naibaho.

Kapolres Lebong juga menghimbau kepada masyarakat yang divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta untuk masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksin guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.