Polda Bengkulu Sediakan 13 Gerai Vaksin di Seluruh Provinsi Bengkulu

Salah satu gerai vaksin yang disediakan Polda Bengkulu/Foto: tribrata

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Untuk mempercepat penanggulangan penyebaran virus Covid- 19 di Provinsi Bengkulu yang kian hari kian mengkhawatirkan, Polda Bengkulu menyediakan 13 gerai vaksinasi bagi masyarakat yang tersebar di seluruh Polres jajaran Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., Rabu (07/07/2021) mengungkapkan, gerai vaksin yang disediakan tersebut merupakan salah satu langkah untuk mempercepat penanggulangan penyebaran virus Covid 19 di Provinsi Bengkulu.

“Polda menyediakan 3 gerai, sedangkan untuk Polres–Polres jajaran 1 gerai yang siap melayani masyarakat untuk melakukan vaksin,” ungkap Sudarno.

Dijelaskannya ketiga belas gerai yang disediakan tersebut terdiri dari Polda Bengkulu di Klinik Medika Bid Dokkes Polda Bengkulu, Klinik Medika Rumah Sakit Bhayangkara, dan gerai Mobile yang sifatnya berkeliling. Sedangkan untuk 10 gerai lagi berada di Klinik medika Polres jajaran Polda Bengkulu.

”Bagi masyarakat yang ingin vaksin silahkan langsung datang ke gerai yang sudah kami sediakan,” kata Sudarno.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, pihaknya berharap dengan disediakannya 13 gerai vaksin ini dapat membantu pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mempercepat vaksinasi penanggulangan Covid-19 kepada seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu.(**)