Polisi Tangkap Truk Bawa 8 Unit Sepeda Motor Diduga Bodong

Polres Kaur menunjukkan delapan unit sepeda motor yang diamankan dari truk karena tak dilengkapi dokumen/Foto: Tribratanewsbengkulu.com

KAUR, sahabatrakyat.com- Diduga membawa delapan unit kendaraan bermotor roda dua tanpa dilengkapi dokumen, satu unit mobil truk warna kuning yang melintas dari arah Provinsi Lampung tadi siang Rabu (13/05) diamankan oleh Unit Pidum Sat Reskrim Polres Kaur Polda Bengkulu.

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S.IK, MH, melalui Kasat Reskrim IPTU Pedi Setiawan, SH, kepada awak media menerangkan, kendaraan jenis truk ini diamankan di Desa Tanjung Besar setelah sebelumnya diikuti oleh Tim Opsnal dibawah Komando IPDA Rizky dari mulai perbatasan Provinsi Bengkulu dengan Provinsi Lampung.

Setelah diperiksa, Tim Opsnal mendapati bahwa truk yang dikemudikan Am (30 tahun) warga Kabupaten Bengkulu Selatan itu memang membawa sepeda motor tanpa dilengkapi dokumen. Sepeda motor disusun di antara barang bawaan lainnya sehingga tidak tampak dari luar.

Atas pengungkapan ini, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir sebagai kelengkapan berkas. Sementara delapan unit kendaraan jenis sepeda motor saat ini masih diamankan sebagai barang bukti.

Berikut jenis kendaraan yang diamankan:

– 1 unit sepeda motor Blade warna orange
– 1 unit sepeda motor Fino sporty warna merah
– 1 unit sepeda motor Genio warna merah
– 1 unit sepeda motor Lexy warna biru
– 1 unit sepeda motor Blade wrna merah
– 3 unit sepeda motor Revo warna merah


Sumber: Tribratanewsbengkulu.com | Editor: Jean Freire