Puslitbang Polri Uji Pelayanan Publik Polres Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, Selasa (27/4/2021), menggelar sosialisasi dan diskusi dalam rangka penelitian kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya oleh Polres Bengkulu Utara.

Acara yang dipusatkan di Command Center Polres Bengkulu Utara itu dihadiri oleh Tim Puslitbang Polri yakni Kombes Pol Drs Aziz Saputra, AKBP Ir Dadang Sutrasna, Konsultan Penda Muzzar Kresna, SE; dan staf IPDA Ridzki Saputra S.

Sementara Polres Bengkulu Utara diikuti langsung oleh Kapolres, Waka Polres, PJU dan responden dan LO masing masing fungsi terkait pelayanan publik yang dilaksanakan anggota Polri di Kabupaten Bengkulu Utara, terutama yang diberikan oleh Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Lantas, Sat Sabhara dan Sat Binmas.

Kegiatan diskusi dan tanya jawab dibagi menjadi 3 kelompok, yaitu:
Kelompok 1 yang difasilitasi oleh Kombes Pol Aziz Saputra berdiskusi dan tanya jawab dengan 5 Kasat opsnal; Kelompok 2 oleh AKBP Dadang Sutrasna, berdiskusi dan tanya jawab dengan LO anggota Polri dan 2 orang Bhabinkamtibmas.

Sementara Kelompok 3 yang dipandu Penda Muzzar Kresna, SE berdiskusi dan tanya jawab dengan Responden masyarakat 7 orang terdiri dari akademisi (dosen Amirudin STMT), instansi pemerintah (Sekdis Diknas BU); Tokoh agama (Ust Ali Imron); tokoh masyarakat (Mahmud); dan guru/pendidik (Masduki SPd MPd); serta tokoh pemuda (Suratno).


Pewarta: MS Firman/Rilis