Salurkan BLT Tepat Waktu, Kades Rama Agung Terima Penghargaan Kementerian Desa

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Pemerintah Desa Rama Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur mengukir prestasi bagi Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya dan Provinsi Bengkulu, umumnya, atas kinerjanya yang mampu merealisasikan atau menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai atau BLT tepat waktu.

Penghargaan itu diberikan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia baru-baru ini atas kesuksesan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap pertama sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan tertanggal 26 Mei 2020 ditandatangani Menteri A. Halim Iskandar.

Kepala Desa Rama Agung Putu Suryade didampingi Sekretaris Desa menerima penghargaan dari Kementerian Desa,Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia. Penghargaan tersebut melalui Camat Kota Arga Makmur, Rabu (24/2/2021).

Kepala Desa Rama Agung, Putu Suriade yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu (24/2/2021), mengatakan, penghargaan itu menjadi penyemangat bagi Pemerintah Desa dan jajarannya untuk bekerja lebih keras dan lebih baik dalam memberi pelayanan prima kepada warganya, khususnya mereka yang kurang mampu.

“Penghargaan ini juga menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi sebagai pelayan masyarakat disituasi pandemi Covid-19 ini,” ujar Putu.

Kades Putu juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas, Aparat Desa dan semua unsur-unsur yang terkait di dalamnya yang meliputi BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkamtibmas serta Hansip, dan pihak terkait atas kerja samanya di dalam pelaksanaan penyaluran BLT Dana Desa.


Pewarta: MS. Firman/ADV