Sasar Pertokoan dan Kawasan Pasar, Polres Lebong Himbau Prokes

LEBONG, sahabatrakyat.com– Guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kepatuhan terhadap prokes (protokol kesehatan) sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran pandemi corona virus disease 2019 (covid-19), jajaran Polres Lebong Polda Bengkulu gelar kegiatan penyampaian himbauan dengan berkeliling.

“Sebagai tindak pencegahan, kegiatan penyampaian himbauan yang digelar secara berkeliling juga disertai dengan pengukuran suhu tubuh masyarakat yang ditemui terang,” Kasat Binmas AKP Nurman yang melaksanakan kegiatan bersama AIPTU Yudi Harisandy, SH, MM, dan BRIKA Zikra Mardiah pagi hari kemarin Kamis (05/11/2020).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Amen, Pasar Muara Aman dan Desa Sungai Gerong ini, diberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat semakin patuh terhadap prokes.

“Kepada pedagang, kita himbau agar dapat menyiapkan alat cuci tangan di depan tempat usaha dan semua warga dapat menjaga jarak saat beraktifitas disertai penggunaan masker,” pungkasnya.


Pewarta: Jean Freire | Sumber: Tribratanewsbengkulu.com