Sepasang Kekasih Ditangkap Saat Nyabu di Kamar Kos

Pasangan AJ dan Mawar (nama samaran) saat diamankan petugas/Foto: Ist

BENGKULU SELATAN, sahabatrakyat.com– AJ (20 tahun) dan Mawar (17 tahun)–bukan nama sebenarnya, mungkin tak menduga jika perjalanan kasihnya harus sampai ke balik penjara. Terbuai nikmat semu narkoba, keduanya tak menyangka bakal digerebek dan digelandang ke kantor polisi oleh aparat penegak hukum.

Pasangan kekasih itu ditangkap polisi pada Rabu petang (24/2/2021) sekitar pukul 16.30 WIB di dalam kamar kosan di wilayah Bengkulu Selatan.

Kapolres BS AKBP Dedy Nata, S.Ik., melalui Kasat Resnarkoba Iptu E.H. Purba, S.H., M.H., mengungkapkan AJ (20 tahun) adalah warga Kecamatan Manna, dan Mawar (17 tahun) adalah warga Kabupaten Kaur.

Iptu Purba menjelaskan, dari kedua tersangka pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa satu paket Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening, satu buah alat hisap bong, satu buah korek api, 1 buah kaca pirek, selembar lakban berwarna cokelat.

BB

Dikatakan Purba, penangkapan terhadap kedua tersangka berawal pada Rabu tanggal 24 Februari 2021 sekira pukul 16.00 Wib Personil Sat Resnarkoba mendapat informasi ada pelaku yang diduga menggunakan narkoba.

Mendapatkan informasi tersebut, kemudian dilakukan penyelidikan dan penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba dengan melakukan penggrebekan di sebuah kamar kos yang dicurigai.

Ketika melakukan penangkapan terhadap keduanya, polisi menemukan barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis Narkoba dalam plastik bening berikut alat hisap bong dan kaca pirek.


Pewarta: Jean Freire