Simpan 22 Paket Sabu, ‘Romeo dan Juliet” Diciduk Polisi

Pasangan AF dan WA ditangkap polisi dengan BB 22 paket sabu

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Kebersamaan pasangan Romeo dan Juliet ini tak bakal lagi indah. Hingga sekian waktu ke depan mereka tak mungkin lagi bisa melukis hari dengan kenangan manis selayaknya pasangan yang dimadu asmara.

Tapi sepertinya resiko sudah mereka hitung. Kalau tidak, bagaimana mungkin berani nekat bermain dengan narkotika yang nyata-nyata adalah perbuatan melawan hukum.

Begitulah. Sejoli ini kini harus menanggung resiko akibat terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang berhasil dibongkar aparat kepolisian Polres Bengkulu.

Pasangan sejoli AF (30 tahun) dan kekasihnya WA (24 tahun) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkulu dengan BB 22 paket narkoba jenis sabu.

Penangkapan yang dipimpin Kasat Narkoba IPTU Sampson Sosa Hutapea, S.IK bermula dari tertangkapnya WA. Perempuan berambut pirang ini ditangkap saat melakukan transaksi narkoba pada Selasa (20/4/2021) sore di salah satu kontrakan di Jalan Veteran Kel. Nusa Indah Kota Bengkulu.

Dari penangkapan ini polisi mengamankan 1 paket sabu yang disimpan WA di dalam lemari sepatu.

Dilansir tribratanews.bengkulu.polri.go.id, Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak, S.Ik melalui Kasat Narkoba IPTU Sampson Sosa Hutapea, S.IK mengatakan dari penangkapan WA yang juga residivis tersebut, Tim melakukan pengembangan.

“Pada pukul 23.00 WIB Tim kembali menangkap AF di Jalan Kalimantan Kel. Kampung Kelawi Kota Bengkulu. Dari penggeledahan rumah AF, kita menemukan 21 paket sabu yang disimpan pelaku di dinding seng kamar mandi pelaku,” jelasnya, Jumat (23/4/2021).

Selain 22 paket sabu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari tangan para pelaku. Antara lain timbangan digital, kartu ATM BCA, handphone, lakban, dompet serta uang tunai Rp 674 ribu.


Pewarta: Putri Ayu Pandiangan