Simpan Sabu, 4 Warga Rejang Lebong Diamankan Polisi

REJANG LEBONG, sahabatrakyat.com– Anggota Sat Narkoba Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Jum’at (13/11/2020) mengamankan empat orang warga Kabupaten Rejang Lebong yang diduga terlibat kasus Narkotika.

Ke empat orang tersebut berinisial D-F, S-H, M-A dan A-D yang diamankan di Jalan Lintas Curup–Lubuk Linggau di Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan Narkotika Golongan 1 dengan barang bukti berupa 1 paket besar sabu, 4 paket sedang sabu, 23 paket kecil sabu, 1 skop berwarna merah, 2 korek api dan uang 1.565.000.

Namun, dari hasil penyelidikan terhadap empat orang tersebut polisi telah menetapkan satu tersangka berinisial D-F.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno, S.IK., MH mengatakan bahwa penangkapan terhadap para terduga pelaku ini setelah pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat.

Dari ke empat orang yang diamankan pihaknya telah menetapkan satu tersangka dan lainnya masih menjadi saksi.

“Setelah kita peroleh informasi, kita langsung melakukan penyelidikan, kemudian anggota kita melakukan penangkapan terhadap pelaku,” kata Kapolres Puji.

Sementara itu, selain barang bukti narkotika tersebut, polisi juga mengamankan 2 unit hp milik pelaku A-D yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan.


Pewarta: Jean Freire