Tabrak Pejalan Kaki, Remaja Tewas

Ilustrasi/cnn

MUKOMUKO, sahabatrakyat.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Barat Bengkulu-Sumbar, tepatnya di Desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh, Mukomuko, Selasa (01/06/2021) pukul 19.00 WIB. Seorang remaja berinisial AN (16 tahun) tewas usai sepeda motornya menabrak seorang pejalan kaki berinisial RU (47 tahun).

Peristiwa bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai AN melaju dari arah Mukomuko menuju arah Bengkulu dengan kecepatan yang cukup tinggi. Pada saat itu RU (47) warga Desa Pagar Gading, Kecamatan Sungai Rumbai hendak menyebrang jalan. Naas pada saat hendak menyebrang jalan RU ragu-ragu. Bersamaan dengan itu, sepeda motor yang dikendarai AN melaju dengan kecepatan cukup tinggi sehingga tidak sempat mengerem sehingga terjadinya kecelakaan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian lakalantas di Kecamatan Pondok Suguh menimbulkan korban. Akibat kejadian tersebut pejalan kaki mengalami patah kaki sebelah kiri bagian tulang kering, luka robek dibagian kelopak mata sebelah kanan, luka lecet dibagian lutut kanan dan tingkat kesadaran menurun.

“Pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal dunia,” ungkapnya.

Kepolisian Sektor Pondok Suguh yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi dan melakukan olah TKP. Selain itu petugas juga mengumpulkan informasi saksi yang melihat atau mengetahui secara langsung kejadian tersebut. (**)