Wabup BU Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2022

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com – Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M.AP pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022, di halaman Kantor Pemda Kab Bengkulu Utara, Jumat (13/5/2022).

Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata saat membacakan pidato Mendikbudristek, menyampaikan kepada seluruh penggerak Merdeka Belajar di seluruh Indonesia bahwa langkah yang telah dilaksanakan selama ini semakin serentak dan semakin cepat, namun dirinya mengingatkan bahwa apa yang telah dilakukan tersebut belum sampai pada garis akhir.

Mendikbudristek mengingatkan agar tidak ada alasan untuk berhenti bergerak meski sejenak, karena menurutnya masih akan ada angin yang berhembus kencang dan ombak yang jauh lebih besar serta rintangan yang jauh lebih tinggi.

“Sehingga sudah seharusnya seluruh pihak terkait untuk terus berpegang pada komando memimpin pemulihan bersama, bergerak untuk merdeka belajar, ” seru Arie.

Tahun 2022 Hardiknas mengusung tema “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar,” .

Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata usai upacara memberikan piagam penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan atas pengabdiannya dan memberikan apresiasi kepada para siswa-siswi atas pencapaian prestasi. (MS Firman)