previous arrow
next arrow
Slider

Paket Form C7 Bahan ke MK Ternyata Sabu 300 Gram, Oknum Caleg Diciduk Polisi

Polisi amankan dua warga asal Sumsel yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu/tribratanewsbengkulu.com

KEPAHIANG, sahabatrakyat.com- Seorang oknum calon anggota legislatif di Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, berinisial HY (49 tahun), warga Kelurahan Tebet Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Selasa dini hari (12/6/2019) dibekuk aparat kepolisian Satuan Narkoba Polres Kepahiang. HY diamankan bersama rekannya berinisial FA (50 tahun), warga Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara.

Keduanya yang ditangkap polisi di Jalan Westkust Kecamatan Kepahiang itu digelandang ke Mapolres Kepahiang setelah kedapatan membawa 300 gram narkoba jenis sabu yang semula diakui cuma paket form C7 yang mau dibawa sebagai barang bukti gugatan Pemilu 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta.

Sabu yang disimpan di dalam kotak minuman teh itu dikirim dari Pekan Baru, Riau.

“Kita mendapatkan informasi ada paket narkoba dikirimkan melewati wilayah Kepahiang. Setelah melakukan penyelidikan diketahui bahwa kedua tersangka yang menerima paket tersebut. Kami pun langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan yang akhirnya menemukan barang bukti,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, S.I.K melalui Kasar Res Narkoba Polres Kepahiang Iptu Rahmat, SH, MH.

Saat ini kedua tersangka masih diamankan di Mapolres Kepahiang. Bersama keduanya aparat juga menyita 1 unit kendaraan roda empat jenis Daihatsu Feroza nopol BN 1536 DK. “Kedua tersangka positif mengkonsumsi amphetamine dan saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.


Editor: Jean Freire

Sumber: tribratanewsbengkulu.com

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts