Tak Hanya Kecantikan, BKOW Diajak Kurangi Sampah Plastik

BENGKULU, sahabatrakyat.com- Badan Kerjasama Organisasi Wanita Provinsi Bengkulu secara periodik terus menggelar pertemuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar organisasi seaspirasi di Provinsi Bengkulu.
Pada pertemuan rutin yang berlangsung Selasa (03/12/2019), Bhayangkari Daerah Bengkulu menjadi tuan rumah. Acara itu dihadiri langsung oleh ketua BKOW Provinsi Bengkulu, penasehat BKOW, wakil Ketua Bhayangkari Daerah bengkulu dan seluruh organisasi wanita yang ada di Provinsi Bengkulu.
Menariknya, selain diisi dengan ceramah tentang kecantikan wanita oleh dr. Amalia Riskha Malini, Sp.Kk–yang juga merupakan salah satu Bhayangkari di Polda Bengkulu, pertemuan itu juga mengulas upaya menyelamatkan lingkungan.

Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Noviana Supratman dalam amanatnya saat membuka sacara mengajak seluruh audience untuk mendukung aksi bebas plastik menuju bumi sehat.
“Kami Pengurus Daerah Bhayangkari Bengkulu membagikan tumbler (botol isi ulang). Diharapkan kita dapat secara bijak mempergunakan seminimal mungkin penggunaan plastik,” ungkapnya.
Sementara itu, ibu dari 2 orang putra dan 1 orang putri ini juga sangat mendukung dengan adanya kegiatan pertemuan rutin BKOW tersebut.
Menurutnyua selain dapat menjaga tali silaturahmi juga dapat membantu sesama, karena tergabung dalam kegiatan organisasi yang bergerak di bidang sosial.


Editor: Jean Freire
Sumber: tribratanewsbengkulu.com