90 Tim Siap Tanding, Turnamen Futsal Piala Kapolres BU Dimulai

Tendangan perdana oleh Kapolres BU menandainya dimulainya turnamen futsal Piala Kapolres Bengkulu Utara Tahun 2019/MS Firman

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com Tendangan perdana oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefladi Warganegara, SH, SIK, MM menandai dimulainya turnamen futsal Piala Kapolres Bengkulu Utara 2019, Jumat (28/6/2019) yang dipusatkan di Lapangan Mapolres Bengkulu Utara di Arga Makmur.
Ikut menghadiri acara pembukaan itu di antaranya: Wakil Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Dandim 0423/BU, kepala OPD di lingkungan Pemkab BU, Ketua Badan Futsal BU dan sejumlah petinggi di Mapolres BU.
Di hari pertama turnamen, Tim Pemda Bengkulu Utara berhadapan dengan Tim Polres Bengkulu Utara lalu dilanjutkan dengan Tim Media Bengkulu Utara melawan Tim Polres Bengkulu Utara yang disambut gembira oleh para penonton.

Kapolres Ariefaldi Warganegara dalam sambutannya memaparkan turnamen futsal itu masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang mengangkat tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.
“Turnamen ini digelar sebagai upaya meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bengkulu Utara dan mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat serta untuk meningkatkan kecintaan olah raga,” ujarnya.
Turnamen futsal dibagi menjadi 3 kategori, yakni tingkat umum yang diikuti sebanyak 57 tim; tingkat SMA/SMK 16 tim; dan tingkat SMP sebanyak 17 tim.
”Kita berharap harmonisasi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” kata Kapolres.


Laporan: MS Firman