Akhirnya, Winda Kembali Jalani Perawatan di Jakarta

Winda bersama keluarga dijamu Imron saat tiba di Kota Bengkulu sebelum terbang ke Jakarta

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Winda Lestari (27 tahun), warga Desa Karang Suci, Kecamatan Arga Makmur, penderita tumor ganas di otak, sejak Kamis (4/5/2017) sudah berada di Jakarta untuk menjalani perawatan medis di RS Pusat Otak Nasional.
Selain berkat doa dan dukungan warga Bengkulu Utara, Winda bersama ibunya Pariah, saudara lelakinya Gustanto dan pamannya Purwanto, berangkat ke Jakarta juga atas bantuan langsung mantan Bupati BU Imron Rosyadi dan ketua DPD Partai Golkar BU Buyung Satria.
Mereka berangkat sekitar pukul 11.00 WIB dari kediamannya di Jl. Ir Sutami 46 Karang Suci menggunakan mobil pribadi Buyung Satria menuju Kota Bengkulu. Mereka sudah ditunggu Imron dan istri yang akan mengantarkan ke Bandara Fatmawati. Pesawat yang membawa Winda dan keluarga ke Jakarta take off sekitar pukul 14.45 WIB.
Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Buyung Satria yang datang menjemput di sana langsung mengantar Winda serta keluarga ke tempat mereka bermalam.
“Alhamdulilah, kami sudah sampai di rumah sakit. Saat ini Winda dalam pelayanan IGD RS Pusat Otak Nasional. Kami masih menunggu dokter bedah yang akan menangani Winda. Mohon doa semua masyarakat,” kata Pariah yang dihubungi via ponsel.
 
==============
Penulis: MS Firman
Editor: Jean Freire