Amru Bin Ash Wakili Bengkulu ke Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional

Regu Pramuka MA Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, sahabatrakyat.com– Hasil Seleksi Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) ke-3 Provinsi Bengkulu yang digelar pada tanggal 10-12 Maret 2017, akhirnya membuahkan hasil manis bagi regu putra (Amru bin Ash: sebutan regu pramuka Madrasah Aliyah Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan) yang dinyatakan lolos seleksi PPMN ke-3.
Artinya mereka bersama Regu Putri dari Kota Bengkulu akan mewakili Provinsi Bengkulu pada kegiatan PPMN ke-3 Tingkat Nasional di Bangka Belitung pada Mei mendatang.
Keberhasilan ini telah melalui tahap perjuangan untuk menyisihkan 10 regu putra lain, perwakilan dari 10 Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu.
Kepala MA Makrifatul Ilmi Drs.Nur Ali M.Pd menyambut gembira prestasi yang diraih anak didiknya. “Tentu orang paling berjasa atas keberhasilan regu pramuka kita ini adalah pelatihnya, maka kami sampaikan terimakasih, berkat bimbingannya MA Makrifatul Ilmi memiliki regu pramuka yang tangguh,” ujag Nur Ali.
Pada kesempatan itu Nur Ali juga berpesan, waktu yang tersisa menjelang pelaksanaan PPMN di Bangka Belitung ini dapat dimanfaat bagi para siswanya yang akan mewakili Provinsi Bengkulu di ajang nasional tersebut dapat memanfaatkan waktu untuk terus berlatih.
“Mudah-mudahan untuk ajang PPMN berikutnya nanti, regu pramuka putri kita dapat mewakili Bengkulu Juga,” tutup Nur Ali. (cw9)