Anak Dicabuli Mertua, Ibu Lapor Polisi

Ilustrasi/net

MUKOMUKO, sahabatrakyat.com – Seorang ibu di Kabupaten Mukomuko melaporkan kasus pencabulan yang dialami anak kandungnya ke Polsek Teramang Jaya, Rabu (30/09/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Teramang Jaya IPDA Manogu Simanjuntak, SH menyampaikan, terduga pelaku tindakan pencabulan terhadap korban adalah YD (40 tahun) yang berprofesi sebagai karyawan PT DDP.

Tindakan pencabulan yang dilaporkan berawal dari korban yang sudah menikah sirih dengan saudara AE, anak pelaku saat ikut tinggal satu rumah bersama pelaku YD.

Selama tinggal satu rumah, korban sering mendapatkan tindakan menyimpang (pelecehan) dari YD, yang bahkan pernah dilakukan di hadapan suami ibu korban saudara AE.

Hingga puncaknya pada hari Rabu (16/09/2020) yang lalu sekira pukul 09.30 WIB, pelaku yang hanya berdua bersama korban di rumah kembali mencabuli korban.

Korban lalu menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya yang lantas membuat laporan ke Polsek Teramang Jaya Polres Mukomuko karena tidak terima perbuatan pelaku terhadap anaknya.

“Unit Reskrim Polsek Teramang Jaya akan melakukan tindak penyelidikan lebih lanjut dengan meminta keterangan korban dan pelaku serta akan melakukan koordinasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polres Mukomuko,” pungkas Manogu Simanjuntak.


Pewarta: Jean Freire