ARFTI dan Fans Nirwana Terus Galang Dukungan

Aksi fans Nirwana menggalang dukungan lewat penjualan kaos/

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- ARTFI Bengkulu Utara bersama Official Fans Base Community Nirwanaku Bengkulu – Indonesia terus menggalang dukungan bagi Sri Nirwana di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 agar terus bertahan dan melenggang ke tahap puncak.
Selain memasang spanduk di sejumlah titik, penjualan kaos #Nirwanaku juga digalakkan untuk mendanai dukungan penggemar Nirwana lewat polling sms.
Rohmansyah Sabania, Ketua Artfi Bengkulu Utara, saat dibincangi di Sekretariat ARTFI,  Sabtu (23/2/2019) mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan partisipasti sahabat, kerabat dan rekan-rekan.
“Kami terus berupaya dalam memberikan dukungan terhadap prestasi dan kemampuan putra-putri terbaik Provinsi Bengkulu yang sedang berjuang untuk tetap bertahan dan menjadi yang terbaik di panggung LIDA 2019,” tutur Romansyah.
Sementara Yulius Ajuin, Koordinator Official Fans Base Community Nirwanaku Bengkulu – Indonesia, mengatakan, keuntungan penjualan T-Shirt Fans Base Community Nirwanaku Bengkulu-Indonesia Camkoha, menjadi donasi sms dukungan kepada dua perwakilan Bengkulu, yakni Sri Nirwana dan Haji Irama sebagai duta Perwakilan Provinsi Bengkulu untuk menghadapi persaingan di kompetisi tersebut.
Yulius menyebut, T-Shirt Official Fans Base Community Nirwanaku Bengkulu untuk lengan pendek seharga Rp 100 ribu dan lengan panjang seharga Rp 115 ribu. Bagi pemesan yang berada di luar Bengkulu Utara ditambah ongkos kirim.
Yulius bilang, bagi yang membutuhkan informasi Official Fans Base Community Nirwanaku-Indonesia dapat menghubunginya di 0822 8089 2767 (Lais B.U),  atau Asnendi Oksara : 0823 7374 2249 (Kerkap BU), Putu Novita  di 0822 8124 7548 (Girimulya B.U), Aziz 0812 8231 4936 (Nirwanaku Jabotabek), Inten Lusy Andinie 0852 8000 9219 (Nirwanaku Jawa Barat) dan ARTFI Bengkulu Utara Bang Jhe  di 0852 6606 6644.
“Ini sebuah usaha penyatuan, kebersamaan dan kepedulian kita terhadap prestasi putra-putri terbaik Provinsi Bengkulu,” ujarnya.
Sri Nirwana  yang dihubungi via telepon genggamnya menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua kepedulian yang tulus, untuk semua doa, untuk semua upaya, dan untuk semua kepedulian pendukung dan masyarakat.
“Kalian yang selalu setia menjadi bagian  perjuanganku ini, takkan terlupakan, karena kalian semua bagian dari sejarah dalam perjuangan ini di LIDA 2019,” ucapnya.
“Terima kasih Provinsi Bengkulu, terima kasih Bengkulu Utara, terima kasih Kota Bengkulu, terima kasih Mukomuko, terima kasih Bengkulu Tengah, terima kasih kasih Kepahiang, terima kasih Rejang Lebong, terima kasih Lebong, terima kasih Seluma, terima kasih Bengkulu selatan, terima kasih Kaur, dan terima kasih INDONESIA. Seni menyatukan kita,” tutup Sri Nirwana.


Penulis: MS FIRMAN
Editor: Jean Freire