Atlet BU Sabet 13 Medali

Atlet BU meraih belasan medali di ajang POPDA dan POCADA Tahun 2016 yang digelar di Kota Bengkulu/foto firman.srb.doc
Atlet BU meraih belasan medali di ajang POPDA dan POCADA Tahun 2016 yang digelar di Kota Bengkulu/foto firman.srb.doc

BENGKULU UTARA– Pekan Olahraga Pelajar Daerah dan Pekan Olahraga Pelajar Penyandang Cacat Daerah yang dihelat di Kota Bengkulu dari tanggal 24-28 Agustus 2016 telah resmi ditutup. Kontingen Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah menujukan prestasi dengan menorehkan 5 Emas, 5 Perak dan 3 Perunggu.

Official kontingen mengatakan medali diraih dari cabor silat 2 emas putra dan 1 emas putri, tenis meja beregu putra 1 emas. Perak dipersembahkan cabor silat putra 1, tenis meja tunggal 1, dan volly putri 1. Sementara perunggu disumbangkan tenis meja ganda putra dan tunggal putra,

Untuk atlet popcada cabor atletik putri menyumbang 1 emas, tenis meja 2 perak tunggal putra dan ganda campuran, dan 1 perunggu tunggal putra.

Lanjut official kontingen, untuk volly putra sudah pasti mengantongi perak, menunggu hasil pemenang antara Kota Bengkulu dan Rejang Lebong, dikarenakan ada protes yang dijukan oleh Rejang Lebong maka pertandingan belum dilaksanakan. “Sekarang menunggu hasil keputusan dari panitia popda,” tutur official kontingen.

Kabid Olahraga Ismawardani, S.Sos juga selaku ketua kontingen mengucapkan terima kasih kepada official dan pelatih yang telah berusaha memberikan yang terbaik di Popda dan Popcada tahun 2016 ini. “Mudah-mudahan untuk Popda dan Popcada di tahun 2018 kita dapat mempertahankan dan menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” pungkkasnya. (cw4)