Awalnya Sakit Kepala Biasa, Ternyata Tumor Ganas yang Mendera

Winda Lestari saat ini hanya berbaring di rumah sakit. Dia membutuhkan uluran tangan para Dermawan/firman-sahabatrakyat.com

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Winda Lestari (27 tahun), warga Desa Karang Suci, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, sudah hampir dua tahun mengidap penyakit tumor otak stadium IV. Kini Winda masih dalam perawatan di Rumah Sakit Tiara Sella, Kota Bengkulu.
Suparso, S.Pd, ayah Winda Lestari, kepada sahabatrakyat.com, Rabu (26/04/2017) di kediamannya mengatakan, putrinya diketahui mengidap penyakit tumor setelah dilakukan scan di Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu.
“Sebelumnya Winda hanya merasa sakit di bagian kepala dan pihak dokter hanya memvonis kurang darah dan vertigo,” jelas Suparso. Suparso menuturkan, anaknya sudah beberapa kaki menjalani operasi di Jakarta, saat ini hanya tinggal memasang batok kepalanya.
Untuk pengobatan anaknya, Suparso hanya mengandalkan BPJS. Sedangkan kebutuhan keluarga sehari-hari dan lainnya hanya mengandalkan dari penghasilan bekerja sebagai seorang guru SD (PNS) di Desa Teluk Ajang, Kecamatan Air Padang.
Saat ini Suparso juga mengalami sakit stroke. Itu bermula saat dia menunggu anaknya menjalani operasi di Jakarta. Karena kondisinya, kini keluarga Suparso hanya mengandalkan bantuan dari para dermawan untuk berobat sang anak.
Menurut Suparso, dia pernah mendatangi rumah dinas Bupati BU untuk meminta bantuan. Namun, kata dia, upayanya menemui bupati saat itu gagal. Suparso mengaku sempat dihalangi ajudan dengan alasan bupati sibuk. Dia disarankan kembali sore harinya.
Maka Suparso kembali datang lagi sore itu. Sayang, saat kembali ke rumah dinas, bupati sudah tak di tempat.
Karena itu, bagi para dermawan yang berempati dan mau membantu meringankan biaya pengobatan Winda, dapat menyalurkan bantuannya langsung ke Suparso di Jalan Ir. Sutami Desa Karang Suci, Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.
Atau bisa juga melalui rekening Suparso, S.Pd dengan nomor 0318-01-027323-50-7, Bank BRI.
================
Penulis: MS Firman
Editor: Jean Freire