Bangun Solidaritas, Bawaslu BU Donor Darah Bersama

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Dalam upaya membangun solidaritas kebangsaan melawan Covid-19 dan dalam rangka memperingati hari jadi Badan Pengawas Pemilihan Umum ke-12 tahun, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menggelar aksi donor darah bersama, Kamis (9/4/2020).

Kegiatan donor darah bersama Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara dipusatkan di kantor Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara di Kelurahan Gunung Alam, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

“Terima kasih buat bapak dan ibu serta sahabat Bawaslu yang telah berpartisipasi secara sukarela yang ikut donor darah dalam rangka HUT Bawaslu ke 12 tahun ini,” ucap Taufik Akbar Pane, SE M.Si, Koordinator Sekretariat Bawaslu Bengkulu Utara.
“Sahabat Bawaslu selalu peduli kemanusiaan dan toleransi” kata Taufik.

Taufik juga mengingatkan seluruh sahabat Bawaslu untuk tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, rajin berolahraga dan cukup sitirahat, konsumsi gizi seimbang, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu jaga kesehatan serta salurkan energi positif kepada sahabat Bawaslu lainnya.

Terpisah, Koordinator Divisi Hukum, PP dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu BU, Tugiran M.Pd mengatakan, “Ditengah wabah virus corona, di Hari Jadi Bawaslu ke-12, kami isi dengan kegiatan sosial, selain donor darah bersama kita juga membagikan masker secara langsung dengan masyarakat di kawasan Bundaran Arga Makmur.

Ia berharap masker itu berguna dalam membantu upaya memutus penyebaran virus Covid-19 sekaligus sebagai penunjang dalam melakukan aktifitas.


Pewarta: MS Firman