Bawa Dua Paket Narkoba, TO Berstatus Pelajar di Bengkulu Selatan Dibekuk

Tsk dan barang bukit dua paket diduga ganja/Foto: Tribratanewsbengkulu

BENGKULU SELATAN, sahabatrakyat.com- Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkulu Selatan, Selasa malam (11/08/2020) sekitar pukul 21.00 WIB, mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan Narkotika golongan 1 diduga jenis tanaman ganja yang dilakukan oleh terduga pelaku yang masih berstatus sebagai pelajar.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata S.IK, didampingi Kasat Res Narkoba IPTU Welli Wanto Malau, S.IK, MH., melalui Kasubag Humas IPTU Sarmadi kepada awak media menerangkan, pengungkapan itu didukung oleh informasi yang diberikan warga kepada pihak kepolisian.

Berbekal informasi yang menyatakan seseorang yang membawa narkoba akan melintas di jalan lintas Kota Manna-Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan, Tim Opsnal Sat Res Narkoba pun melakukan pengintaian.

“Saat target dalam jangkauan, petugas segera mengamankan pelaku di Desa Padang Lebar Kecamatan Pino. Saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan 2 paket diduga Narkotika jenis ganja yang tersimpan di saku celana bagian depan sebelah kanan yang terbungkus kertas nasi warna coklat dan dimasukan ke dalam kantong plastik bening,” tambahnya.

Terduga pelaku rupanya termasuk dalam Target Operasi (TO) Ops Antik Nala. Ia lalu diamankan ke Polres Bengkulu Selatan berikut barang bukti guna kepentingan penyidikan.


Editor: Jean Freire