Perdana Ikut Kejuaraan, 5 Atlet Taekwondo BU Raih Mendali

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Atlet-atlet taekwondo Kabupaten Bengkulu Utara kembali unjuk prestasi. Lima atlet yang baru kali pertama turun di ajang kejuaraan taekwondo menunjukkan hasil terbaik.
Kelimanya meraih medali di Kejuaraan Daerah Bupati Bengkulu Selatan Cup 2019 yang berlangsung pada 19-22 September 2019 di GOR Bengkulu Selatan.
Mereka yang masih berstatus pelajar itu adalah Puspa Juita (SMK N 8 Air Napal), Wayan Yodha Septio Ardana (SMP N 1 BU), Muhammad Azka Valerie (SD IT Darul Fikri), Nayara Danish Valerie (SD IT Darul Fikri), dan Diaz Shalvani Camelin (SD IT Darul Fikri)
Novriansyah Pratama, pelatih sekaligus manajer tim Taekwondo Kabupaten Bengkulu Utara, kepada sahabatrakyat.com melalui sambungan handphone mengatakan, hasil tersebut menunjukkan bahwa atlet-atlet tersebut memiliki potensi prestasi.
“Meski sebelumnya mereka belum memiliki jam terbang dalam kejuaraan, dengan tekun berlatih, disiplin dan memiliki tekad serta keyakinan kelima atlet ini mampu menunjukan penampilan terbaik di kejuaraan ini,” imbuh Novriansyah, Minggu (22/9/2019).
Berikut daftar nama peraih mendali Kejurda Bupati Bengkulu Selatan Cup 2019 :
1. Puspa Juita, Under 46 kg Junior Putri, medali emas.
2. Wayan Yodha Septio Ardana, Under 36 kg Pra Junior Putra, medali perunggu.
3. Muhammad Azka Valerie, Under 34 Pra Junior Putra, medali perunggu.
4. Nayara Danish Valerie, Under 24 kg Pra Junior Putri, medali perunggu.
5. Diaz Shalvani Camelinn, Under 21 kg Pra Junior Putri, medali perunggu.


Pewarta: MS Firman