Wabup BU Ari Septia Adinata foto bersama atlet putri usai melepas kontingen baru-baru ini/foto firman.srb.doc
Wabup BU Ari Septia Adinata foto bersama atlet putri usai melepas kontingen baru-baru ini/foto firman.srb.doc

BENGKULU UTARA– Sebanyak 99 atlet dari berbagai cabang olah raga asal Bengkulu Utara dipastikan akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah dan Pekan Olahraga Pelajar Penyandang Cacat Daerah yang dihelat di Kota Bengkulu. Para atlet BU itu dilepas oleh Wabup BU Ari Septia Adinata SE didampingi Pengurus KONI BU Jeki Sonata, S.Pd dan Kepala Dikpora dan Pariwisata BU, Nazarudin T. S.Pd, dari halaman Pemda BU.

Kepala Dikpora dan Pariwisata Nazarudin T. SP.d mengatakan, atlet yang akan berlaga tersebut terdiri dari cabor sepak bola 20 orang, volly 24 orang, balet 24 orang, tenis meja 8 orang, bulu tangkis 8 orang, pencak silat 12 orang, dan atlet POPCADA 6 orang. “POPDA dan POPCADA digelar dua tahun sekali. Tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 24-28 Agustus 2016,” katanya. Kadispora mengungkapkan cabang volly putra-putri, sepak bola, dan pencak silat merupakan cabor andalan BU dalam POPDA dan POPCADA kali ini.

Wabup Ari Septia Adinata menyanjung dan memberi support kepada atlet agar dapat berkompetesi dengan sebaik-baiknya. “Kalian yang berangkat adalah putra-putri pilihan dari sekian banyak putra-putri di Bengkulu Utara ini. Atas nama pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua yang sudah merestui dan mengikhlaskan untuk anak-anaknya, untuk berjuang mengharumkan tanah air Bengkulu Utara,” ungkap Ari. (cw4)