Bupati Batal Mutasi Pejabat

SONY DSC
Gedung Serba Guna H. Sahri Romli Arga Makmur yang sudah disiapkan untuk pelaksanaan mutasi pejabat BU, Senin (22/8/2016)//foto firman.srb.dok

BENGKULU UTARA-Gerbong mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara, tampaknya, sudah siap bergerak. Informasi terhimpun, beberapa jabatan yang akan dimutasi yaitu mulai dari eselon III dan eselon IV. Informasinya, mutasi paling banyak akan terjadi di Dinas Kesehatan BU.

Selain sudah santer beredar informasi mutasi, persiapan acara pelantikan pun sudah tampak disiapkan oleh Badan Kepegawaian Daerah BU. Berdasar informasi yang dihimpun SRB, mutasi bahkan telah diagendakan Senin (22/8/2016) sekitar pukul 16.00 WIB di Gedung Serba Guna H. Sahri Romli Arga Makmur. Dari pantauan langsung di Gedung H. Sahri Romli, nampak kursi dan meja sudah tersusun rapi sebagaimana lazimnya akan dihelat acara penting.

Dikonfirmasi via handphone, kepada SRB Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Daerah Dullah, SE mengakui mutasi memang sedianya digelar Senin sore. Namun lantaran Bupati BU Ir. Mian berhalangan, mutasi batal dilaksanakan. “Bupati ada kegiatan mendadak sehingga mutasi yang dijadwalkan hari ini (Senin, 22 Agustus 2016) ditunda,” kata Dullah. (cw4)