Bupati Mian Resmikan Pasar Rakyat Suka Makmur

Peresmian Pasar Rakyat Suka Makmur/Gambar: bengkuluutarakab.go.id

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara terus meningkat di bawah kepemimpinan Bupati Mian-Wabup Ari. Di sektor ekonomi, Bengkulu Utara telah menuntaskan pembangunan 10 pasar rakyat dari 14 pasar rakyat yang ditargetkan.

“Kita harapkan ke depan pasar ini akan menjadi pusat pertumbuhan baru di Kecamatan Marga Sakti Sebelat dan sekitarnya. Ke depan akan dilengkapi juga dengan ATM serta fasilitas penunjang lainnya. Semoga nantinya terus tumbuh dan mampu mengakomodir berbagai kepentingan dan kebutuhan masyarakat secara lebih baik,” kata Bupati Mian.

Hal itu disampaikan Bupati Mian dalam acara peresmian Pasar Rakyat Suka Makmur di Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Rabu (19/02/2020). Mian dan rombongan disambut antusias warga yang diiringi kesenian kuda lumping.

Pada kesempatan itu, Bupati Mian juga menyampaikan santunan dan bantuan peralatan olahraga bagi warga Desa Marga Sakti Sebelat. Bupati juga menjadi pembeli dengan memborong dagangan saat meninjau ke dalam pasar.


Editor: Jean Freire

Sumber: bengkuluutarakab.go.id