Bupati Mian Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Bupati Bengkulu utara saat memberikan santunan

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir Mian dan Ketua TP PKK Kabupaten BU Eko Kurnia Ningsih beserta keluarga, baru-baru ini (3/6/2017), menunjukkan kepedulian dengan memberikan santunan kepada ratusan anak panti asuhan dan kaum duafa. 
Bupati Mian sekeluarga juga menggelar buka puasa bersama, shalat magrib, isya dan taraweh di Gedung Balai Daerah.
Bupati Bersama Ketua PKK BU Eko Kurnia NingsiMenyantuni Anak Yatim

“’Ini bentuk tali kasih kita kepada sesama yang membutuhkan. Karena masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan dan berbagi kepada sesama tidak akan mengurangi rezeki yang kita terima, namun sebaliknya, Allah SWT akan menambah rezeki itu berlipat-lipat ganda,’’ ujar Bupati.
Andaru Pranata, SE putra sulung Ir Mian, Bupati BU, ikut menyantuni kaum duafa

Bupati mengajak seluruh pejabat dan pengusaha yang kehidupannya lebih mencukupi dari masyarakat lainnya untuk dapat berbagai kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan. Apalagi dalam suasana bulan suci Ramadhan. Karena dalam bulan ini dianjurkan agar umat Islam dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta meningkatkan bersedekah.
Para tamu dan undangan

‘’Mari kita bahu membahu membantu sesama yang membutuhkan. Insyaallah kita mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT dan di Idul Fitri nanti kita kembali fitri, bersih dan suci,’’ ungkap Bupati.
Kepala OPD di lingkungn Pemkab BU yang menghadiri acara

Bupati juga menyampaikan agar masyarakat yang menjalani puasa Ramadhan tahun ini dengan baik. Karena banyak masyarakat yang belum dapat menjalani puasa, baik itu faktor kesehatan maupun belum mendapatkan hidayah dari Allah SWT.
Bupati Didampingi Danramil 0423 BU

‘’Insyallah kita semua dapat melewati 10 hari puasa ini. Kemudian 10 hari berikutnya, dan 10 hari terakhir. Semoga semua ibadah yang kita kerjakan ini mendapatkan ridho dan syafa’at dari Allah SWT,’’ pungkasnya.
Dalam acara ini, turut hadir seluruh pejabat, mulai dari para Asisten, Kabag Setdakab BU, Kepala OPD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan tamu undangan serta ratusan anak panti asuhan dan kaum dhuafa (MS. Firman/Adventorial)