Buron 5 Tahun, Tsk Curanmor 2 TKP Dilumpuhkan Timah Panas

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com — Hampir lima tahun menjadi buruan polisi, DH (27 tahun), terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor akhirnya dibekuk.

Warga asal Kecamatan Hulu Palik, Bengkulu Utara itu juga diberi timah panas oleh petugas. Versi polisi, ia melawan saat akan ditangkap.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH., melalui AKP Jery Antonius Nainggolan, menerangkan, DH (27) diamankan atas dugaan sebagai pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) beberapa tahun yang lalu.

“Tindakan tegas terukur terpaksa diberikan karena terduga pelaku yang sudah masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) hampir lima tahun yang lalu ini melakukan upaya perlawanan,” kata Jerry dilansir Tribratanewsbengkulu, Minggu (2/8/2020).

Dari hasil penyelidikan sementara, terduga pelaku DH disangkakan sebagai pelaku curanmor di dua TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang salah satunya adalah di
Polres Bengkulu Utara.

Terduga pelaku telah diamankan di Polres Bengkulu Utara untuk kepentingan penyidikan

“Tidak menutup kemungkinan ada TKP tambahan yang menjadi lokasi pelaku beraksi termasuk kemungkinan adanya pelaku tambahan,” pungkas Jerry.


Editor: Jean Freire