Camat Pelabai Minta Penggerak PKK di Wilayahnya Kompak

Camat Pelabai Junaidi saat memberikan arahan di hadapan ibu-ibu PKK Pelabai/foto vikter-sahabatrakyat.com
Camat Pelabai Junaidi saat memberikan arahan di hadapan ibu-ibu PKK Pelabai/foto vikter-sahabatrakyat.com

LEBONG, sahabatrakyat.com- Camat Pelabai Junaidi meminta Penggerak PKK Kecamatan dan Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Pelabai agar bisa menjalin kerja sama dan membangun sinergitas satu sama lain dalam rangka mensukseskan program-program pembangunan. Hal itu disampaikannya saat membuka silaturahmi Penggerak PKK Kecamatan dan Penggerak PKK desa/kelurahan di wilayah Kecamatan Pelabai, baru-baru ini di Pelabai.

“Setiap penggerak PKK yang ada di setiap desa di Kecamatan Pelabai harus kompak dan harus tetap menjalin silaturahmi, baik dengan Penggerak PKK Kecamatan maupun antar anggota penggerak PKK di desa masing-masing. Harapan saya, semoga Penggerak PKK di Kecamatan Pelabai ini bisa mengembangkan kreatifitas demi terciptanya kecamatan yang maju dan dapat memajukan sumber daya manusia yang ada di kecamatan ini,” kata Junaidi.

Kepada sahabatrakyat.com, Ny. Wannia Fitri, ketua Penggerak PKK Kecamatan Pelabai, mengatakan, “Acara yang kami adakan ini merupakan tahap awal dari program yang akan kami jalankan. Selain silaturahmi ini, ada juga arisan bulanan, dan pembentukan struktur Penggerak PKK Kecamatan Pelabai,” katanya. (cw7)