Depan MM Mata Air Arga Makmur, Sedan Hantam L300

TABRAKAN: Mobil Mitsubishi L300 yang tabrakan dengan mobil sedan di depan MM Mata Air Arga Makmur/foto firman-sahabatrakyat.com
TABRAKAN: Mobil Mitsubishi L300 yang tabrakan dengan mobil sedan di depan MM Mata Air Arga Makmur/foto firman-sahabatrakyat.com


BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Diduga mengemudi dengan kecepatan tinggi, Putra pengemudi sedan BD 1567 QZ yang keluar dari jalan Fatmawati menghantam L300 BD 9732 CG yang melaju dari arah berlawanan.

Informasi yang dihimpun sahabatrakyat.com di lapangan menyebutkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 11.30 di depan MM Mata Air. Saat itu, sedan melaju dari arah jalan Fatmawati berbelok menuju ke arah Pasar Purwodadi dengan kecepatan tinggi. Sedangkan mobil L300 dari arah pasar hendak menuju ke arah bundaran.

Veri, pengumudi L300 saat dikonfirmasi sahabatrakyat.com di tempat kejadian, mengatakan, “Saya dari pasar hendak pulang ke rumah. Tiba-tiba di depan MM Mata Air ada mobil sedan keluar dari jalan Fatmawati dengan kecepatan tinggi menabrak mobil yang saya kemudikan.”

Terpisah, Herlianto, saksi mata kejadian, menjelaskan, mobil sedan keluar jalan Fatmawati dengan kecepatan tinggi berbelok ka arah Pasar Purwodadi. Kemungkinan tidak terem lagi sehingga menabrak L300 yang dikemudikan Veri.

“Kalau tidak menabrak mobil L300 mungkin mobil sedan itu bisa menabrak orang-orang yang lagi rame saat itu di depan ruko depan MM Mata Air,” ungkapnya.

Mendengar suara dentuman warga langsung berlarian menuju sumber suara dan langsung mengevakuasi pengemudi sedan ke RSUD Arga Makmur.