Derita Tumor Mata, Nengah Agus Butuh Uluran Tangan Dermawan

Nengah Agus (21 tahun) yang menderita tumor pada mata kirinya/foto firman-sahabatrakyat.com

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Nengah Agus (21 tahun), warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, kini terbaring lemah. Lelaki itu divonis menderita tumor pada bagian mata yang semula dia kira cuma sakit biasa.
Vonis tumor itu diterima Nengah Agus usai memeriksakan keluhan sakit pada mata sebelah kirinya di RSUD M. Yunus Bengkulu beberapa waktu lalu. Dari situ, Nengah Agus disarankan agar bisa dirujuk ke Bandung. Namun lantaran butuh biaya yang tak sedikit, sakit Agus tak bisa segera ditangani lebih lanjut.
Kepala Desa Sumber Agung Sri Muryani saat dikonfirmasi sahabatrakyat.com baru-baru ini menjelaskan warganya itu membutuhkan bantuan dari para dermawan dan perhatian pemerintah daerah.
“Bagi para dermawan yang ingin membantu, bisa langsung mendatangi alamat orangtua Nengah Agus di Desa Sumber Agung, Kecamatan Arma Jaya atau dapat menghubungi Suade kakak kandungnya di nomor HP 082371173218, atau juga kepala Desa Sumber Agung +6285307370102,” harap Sri Muryani.
Menurut Sri Muryani, sejak diketahui menderita tumor, sejumlah warganya sudah menujukkan kepedulian dan perhatian. Atas nama pemerintah desa, Sri Muryani menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Sumber Agung yang sudah peduli, dan mengulurkan bantuan untuk Agus,” kata Sri.
Ira, salah satu warga Sumber Agung mengatakan harapannya agar ada dermawan yang terketuk hatinya untuk berbagi rezkinya kepada Agus yang saat ini sangat membutuhkan biaya untuk berobat.
“Perhatian dan kepedulian serta uluran tangan bapak/ibu terhadap saudara kami ini sangat kami harapkan. Saat ini kami telah melakukan penggalangan dana kepada masyarakat Sumber Agung dan alhamdulillah telah terkumpul Rp4 juta,” ujar Ira.
“Saat ini, orangtua dan keluarga Agus masih sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan dan terkhusus dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,” tambah dia.