Di Bengkulu Utara, Tiga Hari Penting Diperingati Sekaligus

Para pejabat di Kabupaten Bengkulu Utara usai Upacara HUT Provinsi, Hari Kesehatan dan Hari Korpri/foto firman-sahabatrakyat.com
Para pejabat di Kabupaten Bengkulu Utara usai Upacara HUT Provinsi, Hari Kesehatan dan Hari Korpri/foto firman-sahabatrakyat.com

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Pemkab Bengkulu Utara memperingati tiga hari penting dan bersejarah, baik bagi bangsa maupun daerah, dalam satu momentum. Hari-hari penting itu adalah HUT Provinsi Bengkulu ke-48, Hari Kesehatan dan Hari Korpri Tahun 2016. Ketiga hari bersejarah itu diperingati bertepatan dengan HUT Provinsi Bengkulu yang jatuh tepat pada hari Jumat, tanggal 18 November. Upacara dipusatkan di halaman Pemkab BU di Arga Makmur.

Dalam Upacara yang dipimpin Wabup BU Ari Septia Adinata SE sebagai inspektur upacara, tampak hadir Kasdim 0423/BU Mayor Inf. Abdul Aziz Efendi, Kajari Arga Makmur Fakthuri SH, Asisten III dan III, serta sejumlah pejabat dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab BU. Sementara dibarusan peserta upacara tampak aparatur sipil negara, TNI, Polri dan pelajar.

Wakil Bupati Ari Septia Adinata, SE, saat dikonfirmasi sahabatrakyat.com usai upacara mengatakan, “Semoga kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Propinsi Bengkulu ke-48, Hari Kesehatan Nasional ke- 52 dan Hari Korpri Ke-45 Tahun 2016 yang kita laksanakan pada hari ini akan menjadikan kita untuk ke depan lebih baik lagi.  Semoga kegiatan ini dapat mengikat tali silaturrahmi antar seluruh elemen yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara,” katanya.

 

Penulis: MS Firman

Editor : Jees