Di Ulok Kupai, Bupati Mian Buka Baksos, Peringati Hari Bakti PU, dan Resmikan Wisata Air Terjung

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com Agenda kerja Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian pada Selasa (03/12/2019) sungguh padat. Setidaknya ada dua agenda besar dengan berbagai acara di dalamnya yang mesti ia hadiri di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Ulok Kupai.
Pertama Bakti Sosial yang diisi dengan kegiatan pelayanan pengobatan gratis dan khitanan massal. Kedua, apel pagi bersama dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-74 Tahun 2019.

Selain menyempatkan diri menyambangi warga setempat, Bupati Mian juga melaksanakan penanaman sawit dan membuka secara resmi lahan replanting, serta meresmikan wisata air terjun di desa itu.
“Semoga kedepan percepatan dan pemerataan pembangunan daerah melalui Dinas PUPR Bengkulu Utara maupun melalui OPD lainnya, mampu terus kita lakukan, untuk kesejahteraan seluruh masyarakat di Bengkulu Utara,” kata Bupati Mian saat memberikan arahan.

“Selamat hari jadi bagi PUPR ke-74. Diharapkan Dinas PUPR BU dapat meningkatkan kinerja dan peka terhadap kondisi infrastruktur. Termasuk OPD-OPD lainnya secara bersama-sama kita mampu meningkatkan pembangunan daerah ini, tidak lain semata-mata untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, dalam menggurangi angka kemiskinan di Kabupaten Bengkulu Utara ini,” lanjut Bupati.
Bupati mengatakan, dengan diresmikan wisata air terjun Desa Tanjung Sari kiranya dapat mendorong pengentasan angka kemiskinan melalui sektor pariwisata dan dapat mendongkrak perekonomian warga nantinya.

Tampak hadir OPD terkait dalam kegiatan ini, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas kesehatan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pekebunan, Kepala Dukcapil, Kepala Dinas Sosial, Kepala Disnaketrans dan Kepala Dinas Kominfo, serta Ketua TP PKK BU dan rombongan.


Pewarta: MS Firman/ADVERTORIAL