Diberi Jabatan, Pejabat Jangan Selingkuh

Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi saat mengambil sumpah jabatan pejabat eselon III, IV dan fungsional/foto dwi.srb.doc
Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi saat mengambil sumpah jabatan pejabat eselon III, IV dan fungsional/foto dwi.srb.doc

LEBONG– Ada yang menarik saat acara pengambilan sumpah jabatan ratusan pejabat eselon III, IV dan fungsional pada mutasi yang digelar Sabtu (3/9) di Aula Pemda Lebong.

Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSi mengingatkan para pejabat yang sudah diamanahkan untuk memegang jabatan baik pada eselon III dan IV itu agar tidak selingkuh.

“Nah saya tidak mau dengar ada pejabat yang selingkuh, apalagi sampai digrebek di kamar hotel bersama wanita lain. Karena godaan ketika diberikan jabatan itu sangat banyak. Kalau sampai ada akan saya copot langsung pejabat itu,” tegas Rosjonsyah.

Rosjonsyah juga mengingatkan para pejabat bisa bekerja dengan baik dan harus komitmen dalam membangun Kabupaten Lebong. “Jangan seperti Pilkada kemarin, sudah diberi jabatan malah selingkuh dengan pasangan lain. Jangan pikir saya tidak tahu. Tapi yang lalu biarlah berlalu,” kata Rosjonsyah.

Dalam menempatkan pejabat, Bupati menjelaskan bahwa dirinya punya beberapa penilaian yang selanjutnya dibahas di tingkat Baperjakat. Hal ini guna mensukseskan program Kabupaten Lebong yakni Lebong bersolek dengan seluruh jalan dihotmix.

“Untuk itu saya minta dukungannya, karena di tahun 2018 nanti saya targetkan seluruh jalan di Lebong seluruhnya dihotmix termasuk gang-gang juga,” pungkas Bupati.

 

Penulis: DN

Editor: Jees