Diduga Cabuli Anak Kandung, Pria Asal Lebong Diciduk Polda

RP saat diperiksa petugas di Mapolda Bengkulu/Foto: Ist

BENGKULU, sahabatrakyat.com- Anggota Unit PPA dibantu Unit Opsnal Direktorat Reskrimum Polda Bengkulu bekerjasama dengan Polsek Lebong Selatan, Sabtu (9/7/2020) meringkus pelaku pencabulan anak di bawah umur.

Pelaku berinisial R-P yang tak lain merupakan ayah kandung korban ini di bekuk di tempat tinggalnya di Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong.

Dir Reskrimum Polda Bengkulu melalui Kanit PPA Polda Bengkulu AKP Nurul mengatakan pelaku diamankan lantaran diduga telah mencabuli anaknya kandungnya sendiri dalam satu kesempatan saat korban diajak liburan ke Kabupaten Lebong selama 10 hari.

“Pelaku cabul ini berhasil diamankan oleh tim opsnal dengan dibantu Polsek Lebong Selatan”, ujar AKP Nurul.

Nurul mengungkap pelaku mencabuli saat korban sedang tidur.  “Perbuatan (cabul) pelaku ini dilakukan sebanyak 3 kali saat korban sedang tidur,” kata AKP Nurul.

Pelaku R-P sendiri menampik tudingan pencabulan yang dialamatkan kepadanya. Namun, soal mengecup payudara pelaku, RP mengakui itu sudah menjadi kebiasaan anaknya sejak kecil.

“Idak ado aku ngelakukan itu, kalau ngecup payudara kito, dio sendiri yang endak, itu jugo dari kecil galak ngecup payudara aku,” ujar pelaku.

Meski dibantah oleh pelaku, penyidik akan tetap melakukan pemeriksaan dan pengembangan. Dan untuk kepentingan itu, RP sudah dijebloskan ke sel tahanan Mapolda Bengkulu.


Editor: Jean Freire | Sumber: Tribratanewsbengkulu.com