Disambut Pekik Takbir dan Shalawat Nabi, TEGUH REP-NASIRWAN THOHA Yakin MENANG

TEGUH REP dan NASIRWAN THOHA disambut massa pendukungnya usai mencabut nomor urut/Foto: screenshot FB Sri Mas Tuti

LEBONG, sahabatrakyat.com– TEGUH REP tak mampu membendung air matanya yang tumpah seketika saat jejaknya memasuki Posko Pemenangan TEGUH-NASIRWAN di Desa Tabeak Blau, Kecamatan Lebong Atas, Kamis (24/09/2020). Calon Bupati Lebong itu tak kuasa menahan haru disambut massa pendukung yang bershalawat.

Hari itu, bersama pasangan Calon Wakil Bupati Lebong, NASIRWAN THOHA, TEGUH baru saja mencabut nomor urut di halaman kantor KPU Lebong. Pasangan dengan jargon TEGAS ini mendapat nomor urut 4.

Gema shalawat dan takbir yang membakar semangat perjuangan barisan TEGAS bahkan membuat TEGUH butuh banyak waktu agar bisa sampai ke tempat duduknya. Sang kandidat tak kuasa menolak jabat erat dan peluk hangat para pendukungnya yang sudah menunggu sejak pagi.

“Alhamdulillah, kami sangat terharu melihat antusiasme massa yang hadir hari ini. Kita optimis ada tanda-tanda alam dari pengambilan nomor antri sampai pengambilan nomor urut dan mendapatkan Nomor 4,” kata TEGUH REP kepada sejumlah wartawan.

TEGUH REP (peci hitam) disambut jabat erat dan peluk hangat para sahabat dan pendukungnya usai mencabut nomor urut/Foto: screenshot FB Sri Mas Tuti

TEGUH mengatakan, nomor 4 itu sarat makna, seakan menjawab harapan masyarakat Lebong untuk terpilihnya bupati dan wakil bupati yang ke-4 untuk memimpin Lebong.

‘Dengan keyakinan dan bila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, kami siap mengemban amanah. Insya Allah, TEGUH-NASIRWAN akan menjadikan Kabupaten Lebong yang Darussalam,” ujar TEGUH REP.

Sementara NASIRWAN menambahkan, antusiasme massa yang hadir itu memberi energi kepada mereka berdua untuk menang di Pilkada 2020 sehingga cita-cita besar membangun Lebong yang lebih maju bisa diwujudkan.


Penulis: Aka Budiman