DPRD BU Minta Tinjau Ulang 3 Raperda

Juru bicara Fraksi Merah Putih menyerahkan berkas pandangan umum ke eksekutif dan pimpinan sidang/foto firman-sahabatrakyat.com

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara memberikan sejumlah rekomendasi kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, terkait tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang sudah disampaikan sebelumnya oleh Wakil Bupati BU.
Sejumlah rekomendasi itu disampaikan melalui juru bicara masing-masing fraksi di DPRD Bengkulu Utara dalam rapat paripurna pandangan umum fraksi terhadap raperda yang dipimpin Ketua DPRD Bengkulu Utara Aliantor Harahap, SE, Jumat (3/3/2017).
Para jubir masing-masing fraksi-fraksi yang menyampaikan pandangan itu adalah Yanto, Fraksi Golkar Yanto; Wahyudi, Fraksi Nasdem; Fraksi Merah Putih Misrin Pirin, Fraksi Gerindra Joko Purnomo, Fraksi PAN Supriyadi S.Sos; Fraksi PKPI Fitra Martin, Fraksi Perjuangan Kebangkitan Nurani Sonti Bakara. Mereka minta ekekutif meninjau ulang dan mempelajari kembali ketiga raperda tersebut.
“Agar nanti setelah di-sah-kan raperda ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tidak sia-sia,” ucap para juru bicara dalam penyampaian pandangan umumnya. (MS Firman)