Hilang Cari Ikan, Warga Putri Hijau Ditemukan Tak Bernyawa

Petugas saat menemukan jasad korban dan siap dievakuasi/foto ist

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Warga Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (18/4/2017) sekitar pukul 18.00 WIB, dikejutkan kabar tenggelamnya salah seorang warga setempat bernama Miyono bin Selamat (30 tahun).
Korban sebelumnya diketahui tengah mencari ikan di sekitar Muara Kakap Desa Kota Bani. Diduga dia terseret ombak dan tenggelam. Peristiwa itu membuat warga beramai-ramai mencari korban. Dibantu aparat kepolisian dari Mapolsek Putri Hijau dan personil TNI, BPBD Bengkulu Utara, Basarnas dan Senkom, pencarian berlangsung hingga Rabu (19/4/2017).
Setelah mencari semalaman, korban yang juga karyawan PT. Air Muring itu akhirnya ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB. Lokasinya di Pantai Indah Desa Air Petani, sekitar 2 km dari lokasi dia tenggelam. Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa.
“Setelah menemukan korban, tindakan yang dilakukan adalah engevakuasi korban, membawa korban ke Puskesmas Putri Hijau lalu mengantar zenazahnya ke rumah duka,” kata Kapolres Bengkulu Utara melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri melalui pesan singkat kepada sahabatrakyat.com.
================
Penulis: MS Firman
Editor: Jean Freire