HUT Kabupaten Bengkulu Tengah, Asisten I: Momen Peningkatan Infrastruktur

Upacara HUT Bengkulu Tengah ke-11/Foto: Ist

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Pemerintah Provinsi Bengkulu akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur baik di Kota sampai ke pedesaan pada setiap Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.
Hal itu disampaikan Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri pada perayaan HUT ke – 11 Kabupaten Bengkulu Tengah yang dilangsungkan di halaman belakang Pemkab Bengkulu Tengah, Senin (24/6/2019).
Pada HUT ke-11 ini Hamka Sabri mengapresiasi capaian signifikan yang telah dilakukan Kabupaten Bengkulu Tengah untuk kemajuan Provinsi Bengkulu, di antaranya infrastruktur yang sampai di tingkat pedesaan.
Untuk ini Pemprov akan terus mendorong semua pembangunan infrastruktur agar tidak ada lagi desa di Provinsi Bengkulu yang tertinggal dan terisolir.
“Pemda Provinsi akan mendorong kegiatan – kegiatan program pembangunan sesuai dengan visi dan misi bapak Gubernur, bahwa infrastruktur pedesaan harus kita utamakan,” jelas Hamka Sabri.
Hamka menambahkan sinergi antara Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah dan Provinsi harus terjalin dengan baik, dimana program keduanya diharapkan saling terkoneksi sehingga tidak ada program yang miss antar Kabupaten dan Provinsi.
HUT ke – 11 Kabupaten Bengkulu Tengah, tambah Hamka, merupakan momentum untuk mengintrospeksi diri agar ke depan Kabupaten Benteng dapat lebih baik lagi dari semua segi.
“Saya mewakili Gubernur Bengkulu, mengucapkan selamat atas hari jadi Kabupaten Benteng ke 11, ini momentum untuk mengintrospeksi dan mengevaluasi hal – hal yang telah dilakukan untuk menjadi dasar pada perencanaan ke depan,” kata Hamka.
Perayaan HUT Kabupaten Bengkulu Tengah ini dimulai dengan Upacara Bendera di halaman belakang Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah yang dihadiri oleh seluruh FKPD, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota, unsur vertikal serta Bupati/Walikota se Provinsi Bengkulu.
Rangkaian lalu dilanjutkan dengan- ramah tamah Pemkab Bengkulu Tengah bersama tokoh – tokoh Presidium Kabupaten Bengkulu Tengah yang dilangsungkan di Aula Pemkab Benteng.
Pada HUT ke – 11 Kabupaten Bengkulu Tengah ini Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah Ferry Ramli mengharapkan semua pihak baik dari tokoh – tokoh Presidum, Provinsi maupun semua elemen masyarakat agar dapat terus memberikan dukungan serta masukan – masukan positif agar Benteng dapat menjadi lebih maju, sejahtera, makmur dan bahagia.
“Daerah ini maju dari tingkat desa, jika ini kita kerjakan dengan baik Insya Allah semua akan terealisasi, niat dari pada tokoh – tokoh presidium, pendahulu – pendahulu kita dulu itu akan terwujud,” harap Bupati Benteng Ferry Ramli.


Editor: Jean Freire