Jabat Kabag & Plt Sekwan, Indra Gunawan: Tingkatkan Disiplin dan Profesional

LEBONG, sahabatrakyat.com– Sekretariat DPRD Kabupaten Lebong kini dipimpin pejabat baru, Indra Gunawan, SPi, MSi. Tak hanya sebagai pelaksana tugas Sekretaris DPRD atau Sekwan, Indra juga menjabat kepala Bagian Hukum dan Persidangan.

Meski mengampu dua jabatan, kepada sahabatrakyat.com baru-baru ini, Indra mengaku siap melaksanakan amanah itu dengan sebaik-baiknya. Selain meningkatkan disiplin di lingkungan internal Sekwan, Indra mengatakan akan bekerja secara profesional sesuai tupoksinya.

Tentu dengan dukungan semua pihak, tugas melayani para anggota dewan agar mereka bisa optimal dalam bekerja dan mengurus administrasi kesekretariatan mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik, kata Indra.

INDRA GUNAWAN

“Saat ini tidak lain halnya juga dimulai dari diri saya yang akan tetap membangun semangat baru untuk meningkatkan kualitas internal Sekretariat Dewan, pelayanan kepada anggota DPRD sebagaimana fungsinya, profesional kerja itu lebih penting,” imbuhnya.

Diketahui sebelum menjabat Kabag dan Plt Sekwan, Indra adalah sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Lebong. Jabatan itu dia emban sejak Januari 2019.

Sebelum itu, Indra juga cukup lama sebagai kepala Bidang Perikanan. Baik saat masih di Dinas Perikanan dan Peternakan, maupun setelah perubahan OPD menjadi Dinas Pertanian dan Perikanan.

Indra resmi menjabat pelaksana tugas Sekwan terhitung 6 Januari 2020 sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Lebong Nomor 824/09/BKPSDM-2/2020 tertanggal 4 Januari 2020.


Pewarta: Sumitra Naibaho