Jam 3 Pagi di Depan SPBU Kembang Seri, 2 Pemuda Mencurigakan Diamankan, Diduga Curanmor

Dua pemuda asal Empat Lawang yang diamankan Polsek Talang Empat bersama barang bukti berupa kunci T dan pisau/foto ist

BENGKULU TENGAH, sahabatrakyat.com– Patroli rutin yang digelar aparat kepolisian patut diapresiasi. Selain membuat rasa aman, kegiatan itu juga bisa menekan aksi kejahatan.
Seperti yang terjadi Jumat (30/6/2017) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Saat menggelar patroli, petugas di Polsek Talang Empat yang didukung Tim Opsnal Polres Bengkulu Utara mengamankan dua pemuda yang gerak-geriknya mencurigakan.
Keduanya diamankan di depan SPBU Desa Kembang Seri, Bengkulu Tengah. Masing-masing berinisial PE (23 tahun) dan RD (19 tahun). Kedua pemuda itu berasal dari Desa Tanjung Agung, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang.
“Kedua orang itu diamankan karena diduga akan melakukan curnamor berdasarkan BB kunci T yang ditemukan saat digeledah oleh petugas,” kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP  Andhika Vishnu SIK melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK.
“Dan ditemukan senjata tajam di pinggang tersangka PE dan ditemukan konci T dikantong celana tsk RD. Kedua tersangka tersebut diduga akan melakukan curanmor di wilkum Polsek Talang Empat. Atas kejadian tersebut kedua tersangka diamankan di Polsek Talang Empat,” demikian AKP M Jufri.
 
===============
Penulis: MS Firman
Editor: Jean Freire