Jumat Berdarah di Lebong Utara, Seorang Pria Tewas Dibacok

Korban saat ditemukan warga di lokasi kejadian/foto: ist

LEBONG, sahabatrakyat.com- Warga Lebong, khususnya di Kecamatan Lebong Utara, digemparkan peristiwa berdarah, Jumat malam (28/08/2020). Seorang warga tewas akibat kena bacokan di kepala.

Dilansir Pedoman Bengkulu, korban tewas bernama Alit Sunandar (30 tahun), warga Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Lebong Utara. Sementara identitas pelaku pembacokan sudah dikantongi aparat.

Diketahui peristiwa pembacokan itu bermula saat korban dan pelaku yang masih diburu terlibat perkelahian di perbatasan Kelurahan Kampung Jawa dengan Kelurahan Pasar Muara Aman atau tepatnya didekat TPU.

Setelah kejadian, korban Alit dilarikan ke RSUD Lebong dengan luka bacok di Kepala bagian kiri belakang dan bagian perut dengan usus terburai.

Bahkan Korban juga sempat berangkat hendak dirujuk ke RSUD Curup. Namun di perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir. Akhirnya korban terpaksa kembali ke RSUD Lebong untuk dibersihkan.

Kapolsek Lebong Utara Iptu Danie Pamungkas Setyawan membenarkan adanya peristiwa itu. Pihaknya sudah mengantongi pelaku pembacokan yang diduga berawal perkelahian antara pelaku dan korban.


Sumber: Pedoman Bengkulu | Editor: Jean Freire